Halo Bakulers dan Pencinta Baking..

Disini kamu bakal nemuin banyak  resep-resep kue yang sudah diuji coba.. Silakan dicoba deh.. Resep akan terus diupdate, karena aku sudah mau aktif kembali blogging nih..
Juga hasil-hasil karya dekorasi yang dulu aku sempat geluti:) sekarang sudah off.. Hasil dekorasi bisa jadi inspirasi untuk teman-teman yaa

Aktivitas aku tetaplah di baking, seperti cookies in can, brownies bar, mini jarcake, cupcakes yang mengutamakan cita rasa.

Bagi yang mau order boleh banget, silakan aja langsung email ya ke vintage1202(at)gmail.com

Akivitas lainnya, aku pun menjalani bisnis yang cukup unik dan menghasilkan, sehingga bisa menunjang hobi baking aku. Yang mau ikut jejak aku, mau dapat modal sendiri untuk bisnis cakenya, silakan email aja ke aku yaa...

happy baking ^-^

Comments