KBB #5 Banoffee Pies


Sebagian bahan & peralatan yang digunakan.

The Making of Banoffee Pies

Comments

Atiek Arief said…
Keren banget... hasilnya cantik sekali Vin..
Lily Tjhang said…
waaa vin foto ne kagak tampak di t4 gue nih cuma dua doang, sama yg posting di KKB lo itu...hiks..
Vin Wong said…
thank you Ienas!
Vin Wong said…
masa ly? cobain lagi ya, knp ga muncul? dulu-dulu selalu ok kan? *bingung*
Lily Tjhang said…
ngak ada say...padahal gue dah nunggu beberapa menit..hiks...
Vin Wong said…
ntar gua cek dulu ya, apa ada yang aneh gitu? :p
Lina W said…
cantiiik banget jadinya...tfs buat step by stepnya..
Vin Wong said…
thanks:) selamat mencoba ya...
YoYo's Mommy said…
hasilnya cuantik bener... susah gak sih bikinnya??
molly maulina said…
vin itu mangkok birunya kayaqnya sama deh sama punya ku hihi
molly maulina said…
klo liat yg ini udh pasti ngeces deh ! cantik deh
foni jumani said…
wah dah pada posting gue baru mo kirim email ke lo nih
foni jumani said…
heheheh tadinya gue juga mo pake cocoa powder atawa pake curls coklat tp berhubung experiment curls coklat kg jadi ya akhirnya gue pilih yg gue ini sekarang...lebih asik gue bayanginya
foni jumani said…
cakep booo... enak ya hasilnya mantap gue suka banget
eliza a said…
cantik Vin, aku punya belum dipajang soalnya disini masih tgl 29 hehehe...
Vin Wong said…
ga susah koq, emang pertama kali bikin harus bener2 perhatiin step-stepnya, udahnya lancar tuh:p
Vin Wong said…
hihihi, sama ya:p kembaran euy...
Vin Wong said…
hehehe, emang yummy ya:)
Vin Wong said…
dah masuk emailnya:p
Vin Wong said…
he eh, mantap rasanya!
Vin Wong said…
pajang aja liz, ikutin waktu tercepat:d
yohana halim said…
oh....oh....ini cakep banget penampakan banopi pai-nya......gak nolak deh kalo dikirimin
Vin Wong said…
hihihi, menggoda ya yo:p
waahhhh canttiiikkkkkk ... apalagi yg dipotong hihii tie mah yg dipotong lupa ga diphoto xixixiii..
Vin Wong said…
thanks! hihihi, ini juga begitu udah difoto langsung disamber!
cantik nih banoffeenya....enyak pastinya ya'
kartika dewi said…
duh keliatannya enak tuh vin..
Vin Wong said…
bener-bener yummy!:p
Affila Aja said…
ngiler nih....btw, itu toping bisa 3 tumpuk.. bikinnya gimana mba ?
Vin Wong said…
ya pertama pisang dulu, lalu karamel, terakhir cream:p
cream hiasan pake spuit...
salam kenal ya... hari ini aku coba resep banofeenya pake loyang pie yg kecil2 dapet 16 biji, trus skmnya aku kurangi, cuma pake 200 gram (orang rumah gak suka manis), pada bilang yummy, thanks ya recipenya:)
Vin Wong said…
wah seneng deh banoffeenya sukses dan disukai ama keluarga:)
zie zie said…
sist, blh dunk pesen..:)