Chocolate Cotton Cake


A slice of cotton cake

Chocolate Cotton Cake with Chocolate Ganache

Comments

molly maulina said…
ugh menggoda pisan ;)..
ho oh.. tergoda tergodaaa :((
Yes, exactly like this..., tp hasil akhir gak mengecewakan ya Vin, tetep empuk , gak kempes dalamnya..
Vin Wong said…
enaak.. yu bikin mba...
Vin Wong said…
lembuuttt pas dengan cokelatnya, hehehe...
Vin Wong said…
betul, hasil akhir memuaskan... mantaaaappp:) thanks lho resepnya, hehehe...
Ipoet Mama Gata said…
ya amyun teroda banget nih
kartika dewi said…
nah yg tumpah2 gini nih...menggiurkan...
Vin Wong said…
memang menggoda.. rasa ditanggung ennnaaakk:) nyaammmm
Restiani Tan said…
aku ini blum pernah berhasil bikin cotton cake, selalu bantet :(
Ike Hermawan said…
Kapan yaaa...aku bisa bikin cake cotton...;-((
benar-benar lembut keliatannya ya Mbak Vin...? aku bisa maknnya aja...bikinnya ga bisa...;-((
EkaM Irawan said…
he3..
biasanya aku mblesek gini karena aku kelamaan keluar cake dari loyang mba..
Ha3..gak percaya kl aslinya kaya gini pas liat hasil akhirnya..Sluruuuup Mbaaa...
Freeyanti Inev said…
hohoho..... jadi tergoda.... looks yummy mbak....
ienas Tsuroiya said…
yg penting kan rasanya..
OMG looks so yummy! jadi mau nyoba bikin juga, susah gak sih?
Vin Wong said…
hehe.. slurrpp slurrpp...
Vin Wong said…
ayo dicoba lagi, resep ini ok.. bantet mungkin kelamaan ngaduknya..
Vin Wong said…
jangan takut mencoba. ayo coba pakai resep yg ini:d
Vin Wong said…
hehe... iya jangan takut kalau bikin kue hasilnya kaya gini, bisa dipercantik koq:p
Vin Wong said…
memang yummy! yuk diicip:p
Vin Wong said…
ga fang, pasti kamu bisaa...
poppy devina said…
aduh...itu...itu...coklatnya...lumer banget.....***pingsan***
Vin Wong said…
pop jangan pingsan...hehehe..
yohana halim said…
mmh.....yummy.......ngiler nih liatnya
wah ngiler liat coklatnya pada netes...
foni jumani said…
mmmmm ini yg lagi dibahas di milis yaa... gue jadi pernasaran.. mumpun pake coklat leleh lagi nih bisa praktek lagi hihi
Happy & Kenny said…
Vin, kamu potong bagian atasnya ya jadi biar rata??
Vin Wong said…
cokelatnya menggoda banget yaa:d
Vin Wong said…
lapisan cokelat ini, gua siram dan diratain pake sendok aja fon...
Vin Wong said…
bukan bagian atas, aku potong pinggirnya:p
Vin Wong said…
ada di bagian blog yaa:p
bau telor gak Vin?..aku pernah nyobain yg resepnya sedap..tp agak bau telor gitu...
Vin Wong said…
ga bau telur.. enak ar, cobain deh.. apalagi ada ganache, jadi bener2 nyoklat...
Jessi Lie said…
mau donk ..., kirim - kirim atuh !:)
Asri Pamuncar said…
mb sy mampir mau contek resep, salam kenal asri
Vin Wong said…
kalau deket dikirim jes...:)
Vin Wong said…
halo...salam kenal juga... silakan dicoba:p
slm kenal,ya..,mau nanya donk..,klo loyangnya persegi empat bs g..,soalny punya ny cm oven tangkring, thks y..
Vin Wong said…
halo...salam kenal juga. Bisa aja koq.. selamat mencoba yaa:)