Simple Spaghetti


Description:
Permintaan hubby lagi minta dibuatkan spaghetti. Bahan-bahan yang dipakai yang memang selalu ada sehari-hari. Aku bikin yang simple banget, hanya pakai bawang putih karena ga ada bawang bombay, sedikit susu cair, olive oil, dan saus tomat. Rasanya enaaak banget, lebih enak dari yang dulu aku bikin dengan melihat resep:p

Ingredients:
spaghetti
4 siung bawang putih, cincang halus
2 sdm olive oil
4 - 5 sdm saus tomat
2 sdm susu cair
daging ayam, cincang
garam
gula pasir
1 sdm oregano

Directions:
1. Rebus spaghetti sampai matang. Tiriskan beri sedikit olive oil.
2. Panaskan 2 sdm olive oil dalam wajan. Tumis bawang putih sampai harum.
3. Masukkan daging ayam, aduk sampai matang. Tambahkan saus tomat, garam, gula pasir, susu cair. Aduk rata.
4. Masukkan oregano dan spaghetti. Aduk rata.

Comments

kartika dewi said…
pertamaaaaa, gua minta vin semangkukk
Vin Wong said…
he eh, gua kasih yaa, yummy!:p
waahhh asik banget nih , jadi pengen bikiiinn :) mau dong ;)
Efi Andra said…
enak nih kalo siang2 lunchnya pake spagetti.... lempar kemari dong vin!
Vin Wong said…
@syanti, efi, myen: beneran enak sekali, hehehehe... tiap bikin small portions jadi pas kenyangnya...
Siera 2505 said…
potonya bagus....warnanya juga cantik
Lily Tjhang said…
bener2 simple Vin, biasanya kalau spageti tuh pasti repot di sausnya:)...
Welly Ferdinand said…
Menggoda banget nih fotonya :)
Vin Wong said…
yup ly! ini simple banget & yummy banget:p
Vin Wong said…
hehehe, boleh diicip:d
Dyah Wahyu said…
susu cairnya brapa banyak? praktis buat sarapan kan..?
Vin Wong said…
praktis buat sarapan, aku juga tiap kali bikin buat sarapan:p susu cairnya sedikit aja, jadi cairan sausnya tetap kental ga cair ya. Kurang lebih 1 - 2 sdm, aku ga ukur sih, hehehe
nyontek resepnya ya vin...skali2 pengen nyobain yg pake susu cair...:D
Letty Laksono said…
Mmmm..... leckerrrr.. :-)
Lina W said…
keliatannya emang enak nih....TFS...kapan2 aku cobain..
Vin Wong said…
@arta, letty, lina: cobain deh, garam, gula ama saos sesuai selera, dirasain aja kalau udah pas manis, asin, asemnya berarti udah ok:p
Sabrina's Mom said…
vin keren fotonya..buat ngiler..
Vin Wong said…
nyam nyam jadi favorit aku ama hubby juga:p
keliatanya enak nih...
Vin Wong said…
enak koq, boleh dicoba:p
camelia yanuar said…
asik...minta resepnya ya....thx banget (salam kenal untuk sesama istri yang punya suami hobi makan spaghetti huahaha...)
Vin Wong said…
halo, salam kenal juga:p silakan dicoba resepnya..
kalo gak pake susu jadinya gmn tu mbak?
maacii..^_^
Vin Wong said…
gpp juga, pakai susu buat encerin saus tomatnya:p
Senja Utama said…
salam kenal,..aku boleh nyontek resepnya ya,.kayaknya kok praktis bgt,..trims
Vin Wong said…
boleh... emang praktis, biar ga ribet gitu lhoo hehhehe