KBB#15 Mud Cake Cookie Sandwiches



Sampai lagi di tantangan KBB yang ke-15, temanya coklat.. asik bener deh, karena aku doyang ma coklat.
Resepnya ada 3 bagian, yaitu cake, ganache, dan cookies. Semua ini direkat jadi 1, lalu tinggal dimakan:p

Ok deh, langsung simak aja resepnya di sini yaa.. dan ini foto proses juga hasil akhirnya.
Untuk rasa, ternyata aku kurang suka ama rasa cakenya.. kurang gimana gituuu..ditambah lagi bikinnya 2 kali karena yang pertama gagal krn terlalu kering sehingga cakenya hancur, hehe..





Comments

molly maulina said…
cantik euy vin, hasilnya
Cakenya kenapa? Kurang nendang coklatnya ?
Vin Wong said…
he eh.. asa kurang coklatnya..musti pake choc kadar cocoanya tinggi kali..yg ini aku lupa pakai yang mana.. hehehhe payah nih lagi pikun:p
Tiwi Umi said…
hasilnya cantik mba...
kapan2 mau nyontek resepnya ya..,makasih .
Siera 2505 said…
potonya tetep cantik koq hehehe
Elny Elny said…
cantik.. and manis.. pa lagi ditambahin pita merah cie.. masih ada gak?? mau donk.. :)
Mindy Jordan said…
aku pake hershey dan coklat 58,5%
lega ya Vin dah setor ;)
aku justru suka mudcake nya kali ini...tp ya gitu , harus aku sesuaikan takaran gulanya dulu, hehehe, aku pangkas cukup banyak tuh Vin
Mira Assjarif said…
Lucu banget bentuknya..
Wah sama Vin aku mud cakenya juga hancur, yang ke-2 juga susah ngambilnya
enak dan keren.........sip deh.........
Ema Yudistira said…
photo bawah menggoda banget..:)